Sukses

Top 3: Fungsi `B` di Tuas Transmisi Mirage Bikin Penasaran

Fungsi simbol `B` di tuas transmisi Mitsubishi Mirage masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Fungsi simbol `B` di tuas transmisi MitsubishiMirage masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, mengatasi putaran mesin Suzuki Satria yang bermasalah dan cara merawat motor mini tak luput dari perhatian. Berikut top 3 artikel otomotif:

1. Ini Fungsi 'B' di Tuas Persneling Mitsubishi Mirage

Mitsubishi Mirage menjadi satu-satunya city car yang dimiliki PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB). Mobil perkotaan ini menggunakan mesin 1.200 cc yang tersedia dalam sistem transmisi manual dan matik.

Kali ini kami akan mengulas seputar sistem transmisi matik new Mirage yang menganut konstruksi continuously variable transmission (CVT). Sistem transmisi ini memiliki keunggulan yakni lebih halus atau minim getaran dalam "perpindahan" rasio giginya.

Selengkapnya, klik di sini.

 

2. Putaran Mesin Suzuki Satria F 150 Bermasalah, Ini Obatnya

Putaran mesin Suzuki Satria F 150 saat langsam wajib dalam kondisi stabil. Apabila putaran mesin tidak menentu alias naik turun maka menjadi pertanda ada yang tidak beres.

 

Rullianto selaku pemilik Rully Motor Sport menuturkan bila masalah langsam yang naik turun disebabkan masalah di karburator. Penyebabnya bisa karena ada kebocoran atau lubang yang aus.

Selengkapnya, klik di sini.

3. Begini Cara Merawat Motor Mini

Sebagaimana kendaraan bermotor lain, motor mini juga mesti dirawat. Kalau tidak, maka lama kelamaan akan rusak. Tentu ini akan merugikan pemiliknya, meski harganya tak terlalu mahal.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/1001611/big/098362500_1443314586-Bike.jpg

Lantas, perawatan apa saja yang harus diterapkan pada motor ini? Iwan Arsyanto, Owner Pedox Mini Bike yang terletak di Depok, Jawa Barat, menjelaskan sejumlah hal yang perlu diperhatikan.

Selengkapnya, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini