Sukses

Modifikasi Jazz dan Brio Terbaik dari Surabaya

Honda menilai tujuh variabel dalam kontes modifikasi city car tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - PT Honda Prospect Motor hari ini, Sabtu (1/10) mengumumkan pemenang kompetisi modifikasi Honda Jazz dan Brio Tuning Contest (JBTC). Babak Grand Final ini menampilkan total 20 kendaraan yang terbagi atas 10 Honda Jazz dan 10 Honda Brio.

Peserta JBTC sendiri berasal dari berbagai kota di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Serang, Bogor dan Yogyakarta. Aspek penilaian peserta terdiri dari tujuh variabel, yaitu cat, velg dan ban(termasuk sistemnya), body kit, interior, eksterior, audio, dan mesin.

Adapun kontestan yang meraih gelar King of Jazz Tuning Contest yaitu Deny Kristianto asal Surabaya. Sementara itu, gelar King of Brio Tuning Contest jatuh ke tangan Akta Kusuma yang juga dari Surabaya.

"Selamat kepada peserta yang telah meraih gelar King of Jazz 11 dan King of Brio 2. Seluruh peserta tahun ini telah menunjukkan berbagai hal positif baik dari segi kreativitas maupun kualitas pengerjaan, sehingga penjurian untuk penentuan gelar bergengsi ini berlangsung dengan ketat," ucap Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM.

Untuk pemenang King of Jazz maupun King of Brio memperoleh hadiah uang tunai masing-masing sebesar Rp 50 juta, 1st runner up King of Jazz atau Brio mendapatkan Rp 40 juta, sementara 2nd runner up untuk Jazz maupun Brio berhak atas uang tunai senilai Rp 30 juta.

Juri memberi poin masing-masing untuk bagian Body Conversion, Paint and Arbrush Design, Cutting Sticker Design, Car Entertainment, Gadget Implementer, Engine, Rims, Under Camiage, Body Kit, serta Interior Design.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini