Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Kesalahan Pengendara Motor yang Merugikan

Liputan6.com, Jakarta Cuaca di Indonesia sering berubah. Kadang matahari mencolok bersinar di saat kemudian langsung hujan deras menyerang. Bahkan hingga banjir. Tak bisa ditebak dengan mudah, bahkan prakiraan cuaca dari BMKG sendiri sering meleset. Berkaitan dengan hujan banyak kesalahan yang dilakukan pengemudi maupun pengendara motor. Itulah artikel populer siang tadi.

Satu lagi yang populer mengenai modifikasi ngawur pemilik motor. Apa itu, berikut ringkasannya:

1. Hindari, Ragam Kesalahan Pemotor di Musim Hujan
Indonesia tahun ini mengalami anomali iklim La Nina. Akibatnya, hujan turun sepanjang tahun sekalipun periode memasuki musim kemarau.

Situasi berkendara di bawah guyuran hujan tentu sangat mengganggu bagi para pemotor. Mereka pun berusaha melindungi diri dari basah dengan beragam cara. Selengkapnya baca di sini.

2. 6 Modifikasi Ngawur Pemotor di Indonesia
Pemotor pastinya ingin tunggangannya tampil beda dari lainnya. Langkah modifikasi kecil-kecilan pada sepeda motor kesayangan pun akhirnya dipilih.

Namun begitu, kreasi para pemotor tak jarang mengabaikan keselamatan dan kenyamanan diri sendiri dan pengguna jalan lain. Banyak pengguna jalan lain yang nyaris celaka akibat modifikasi salah kaprah tersebut. Selengkapnya baca di sini.

3. Hal yang Sering Terlupakan Pengemudi di Musim Hujan
Indonesia nyaris sepanjang tahun ini diguyur hujan, sekalipun saat musim kemarau. Untuk itu, Anda sebagai pengemudi atau pemilik mobil perlu antisipasi ketika hujan secara tiba-tiba.

Banyak hal sepele yang kerap terlupakan pengemudi, mulai dari persiapan berkendara sampai perilaku ketika di balik setir. Persiapan pertama dan utama yang kerap terlupakan yaitu mengganti karet wiper yang telah getas. Selengkapnya baca di sini.