Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Odometer Curang dan Misteri Honda Vultus

Liputan6.com, Jakarta Kecurangan sering dilakukan oknum penjual mobil bekas untuk mendapatkan keuntungan besar. Misal mengubah angka odometer sehingga jarak tempuh mobil tidak terlihat jauh. Itulah yang populer siang ini.

Sedangkan denda tidak menggunakan sarung tangan dan plus minus Honda VUltus jadi artikel populer berikutnya:

1. Begini Cara Ketahui Kecurangan Odometer Mobil Bekas
Mobil bekasjadi alternatif bagi konsumen yang ingin mendapatkan kendaraan dengan harga terjangkau.

Meski mobil yang tak lagi baru, konsumennya biasanya cukup kritis. Mereka pun mencari mobil yang masih jarang dipakai. Dalam artian, odometernya masih kecil. Selengkapnya baca di sini.

2. Tidak Pakai Sarung Tangan, Pemotor Siap-Siap Ditilang
Otoritas Prancis mulai memperketat aturan keselamatan bagi pemotor. Aturan terbaru mewajibkan pemotor memakai sarung tangan saat berkendara.

Dikutip Motorfire, pemotor baik yang mengendarai skuter, sepeda motor, atau tricycle dan tidak memakai sarung tangan bakal didenda sebesar 68 euro atau sekitar Rp 989 ribuan. Pihak berwajib juga bakal mencantumkan poin pelanggaran ke SIM mereka. Selengkapnya baca di sini.

3. Plus Minus Si Misterius Honda NM4 Vultus
Honda NM4 Vultus menjadi salah satu skutik premium yang diperhitungkan di pasar otomotif Indonesia. Desainnya futuristik dan memiliki fitur yang berlimpah.

Motor ini pertama kali diperkenalkan sebagai konsep pada 2014 lalu di Osaka Motorcycle Show. Saat ini NM4 telah dijual di Amerika Serikat (AS), Asia termasuk di dalamnya Indonesia, juga Eropa. Selengkapnya baca di sini.