Sukses

Nih, 14 Motor Modifikasi Honda yang Terjun ke Kustomfest 2016

Honda menerjunkan seluruh pemenang dari ajang Honda Modif Contest 2016 dari berbagai kategori.

Liputan6.com, Jakarta - Kustomfest akan kembali diselenggarakan  pada 8-9 Oktober di Yogyakarta. Ajang tahunan ini menampilkan beraneka macam motor kustom garapan modifikator dalam dan luar negeri. 

Honda turut ambil bagian di Kustomfest dengan menerjunkan 14 motor modifikasi pemenang Honda Modif Contest (HMC) 2016. Proses seleksi HMC dilakukan dari tahap regional hingga nasional.

Honda juga menyediakan unit motor yang akan dimodifikasi para pemenang HMC dengan bimbingan juri HMC pada program Honda Dream Ride Project.

[bacajuga:Baca Juga](2614773 2607425 2570013)


HMC 2016 membuka beberapa kategori modifikasi antara lain Matic Stock/Bolt On, Scoopy Stock/Bolt On, Matic Advance, Sport Fairing, Sport Naked, Matic Racing Style, Cub and Sport Racing Style, Airbrush Graphic, Airbrush Realist/Cartoon, Stikers and Decals, serta Free For all.

Selain itu, masih ada tiga kelas untuk motor yang diproduksi di bawah 2006 yakni Choppy Cub, Cafe Racer & Bratstyle, dan Free For All.

"Kami melihat Kustomfest sebagai salah satu ajang modifikasi yang bergengsi di Indonesia. Kami berharap upaya terintegrasi yang dilakukan AHM untuk para modifikator berbakat Tanah Air dapat berkontribusi memajukan industri kreatif yang membanggakan bangsa di dunia modifikasi internasional," ucap GM Marketing Planning and Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM), Agustinus Indraputra melalui keterangan resminya.

Di ajang modifikasi akbar bertaraf internasional ini AHM juga membuka kelas Honda The Battle of Dream untuk para modifikator motor Honda unjuk hasil karya terbaik.

Kelas khusus ini dinilai oleh juri berkelas internasional, salah satunya yaitu Yaniv Evan dari Powerplant Motorcycles.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.