Sukses

Laboraturium Honda Tersebar di 51 SMK Jakarta-Tangerang

Menutup tahun ini Wahana telah miliki 51 Laboratorium Honda di berbagai SMK Jakarta dan Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta - PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku dealer utama sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang menambah 4 Laboratorium Honda. Keempatnya berada di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Tangerang dan Jakarta.

Head of Technical Function WMS Taufiqurrohman menyampaikan, menutup tahun ini Wahana telah miliki 51 Laboratorium Honda di berbagai SMK Jakarta dan Tangerang.

"Jumlah ini menjadi satu bentuk komitmen kami dalam menambah kualitas pendidikan SMK. Tidak hanya kurikulum, dengan ini kami berharap dapat membuka lapangan kerja bagi lulusan SMK kelak," terang Taufiqurrohman dalam keterangan resminya.

keempat Laboraturium Honda ini berada di SMK An Nur Bunar, SMK Al Amanah,SMK Iptek Tangsel, dan SMK Sint Joseph Jakarta.

"Pembangunan Laboratorium Honda ini juga kami lengkapi dengan pemberian bantuan tools standar Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Serta satu unit sepeda motor untuk setiap sekolah," jelas Head Group Of External Affairs Wahana, Harmina Montang.

Gencarnya pembangunan Laboratorium Honda merupakan bentuk kepedulian pabrikan berlambang sayap mengepak itu terhadap peningkatan kualitas pendidikan. Diharapkan, siswa SMK memiliki kemampuan setelah lulus sekolah baik di dunia kerja mau pun wirausaha bengkel.

"Kami akan sediakan lapangan kerja dijaringan AHASS yang kami miliki," tutup Taufiqurrohman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini