Sukses

Mengintip Kesibukan Persiapan Kustomfest 2016

Kustomfest, ajang modifikasi sepeda motor tahunan siap digelar pada 8 hingga 9 Oktober 2016 di Jogja Expo Center Hall, Yogyakarta.

Liputan6.com, Yogyakarta - Kustomfest, ajang modifikasi sepeda motor tahunan siap digelar pada 8 hingga 9 Oktober 2016 di Jogja Expo Center Hall, Yogyakarta. Tahun ini, penyelenggara mengambil tema `Reborn Legend!`.

Sampai beberapa jam sebelum penyelenggaraan, panitia dan peserta masih sibuk menyiapkan semuanya. Dari mulai membangun dan menghias booth, hingga memoles kendaraan modifikasi andalan `sekinclong` mungkin. Berikut beberapa foto persiapan Kustomfest, Jumat (7/10) malam:

Suasana di luar Jogja Expo Center Hall, Yogyakarta, dalam perhelatan Kustomfest 2016. Terlihat beberapa peserta sedang ngobrol santai sambil memamerkan tunggangan andalan mereka (Rio Apinino/Liputan6).

Sampai dengan malam sebelum hari penyelenggaraan, pihak panitia justru semakin sibuk dengan mendata peserta. Meja registrasi terletak persis di depan pintu masuk Jogja Expo Center (Rio Apinino/Liputan6).

Sejumlah peserta membuat kinclong kendaraan yang akan dipamerkan. Terlihat mobil merah ini dimodifikasi dengan bentuk yang sangat unik (Rio Apinino/Liputan6).

Beberapa sepeda motor yang dipamerkan di Kustomfest 2016 relatif besar. Itu mengapa beberapa motor yang didorong oleh lebih dari satu orang, seperti pada foto ini (Rio Appinino/Liputan6).

Barang-barang masih berserakan. Hingga malam menjelang pelaksanaan, peserta masih sibuk menyiapkan boothnya masing-masing. Ada yang hampir selesai, ada pula yang baru memulai (Rio Apinino/Liputan6).

Beberapa pekerja sedang men-setting panggung di ajang modifikasi Kustomfest 2016. Sejumlah artis papan atas akan ikut meramaikan acara, salah satunya adalah God Bless (Rio Apinino/Liputan6).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini