Sukses

Deretan Muscle Car Gagah di Kustomfest 2016

Berikut beberapa foto muscle car yang berkontestasi di Kustomfest 2016.

Liputan6.com, Yogyakarta - Kustomfest, ajang modifikasi tahunan resmi digelar pada 8-9 Oktober 2016 di Jogja Expo Center (JEC) Hall, Yogyakarta. Tahun ini, penyelenggara mengambil tema `Reborn Legend!`.

Beragam kategori diperlombakan di ajang ini. Salah satunya adalah muscle car. Untuk tahun ini, kategori muscle car diperebutkan oleh belasan kendaraan dari beberapa merek. Dari mulai Mustang, Chevrolet, dan Holden.

Berikut beberapa fotonya, diambil pada Sabtu (8/10/2016).

Muscle car yang ikut berkompetisi berasal dari beragam merek, semisal Mustang, Chevrolet, dan Holden (Rio Apinino/Liputan6)

Holden Special Vehicles (HSV) GTS berkelir biru di Kustomfest 2016 (Rio Apinino/Liputan6).

Dengan warna yang sama dengan Holden GTS, model Chevrolet juga mejeng di Kustomfest 2016 (Rio Apinino/Liputan6).

Mustang Fastback dengan modifikasi di bagian lampu-lampu, memeriahkan Customfest 2016. Mobil ini berasal dari Jakarta, terlihat dari plat nomornya (Rio Apinino/Liputan6).

Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia turut memeriahkan Kustomfest 2016 dengan mobil klasik andalannya (Rio Apinino/Liputan6).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.