Sukses

Sadis, Honda Tiger Ini Adopsi Lima Blok Mesin

Di Kustomfest 2016, ada modifikasi Honda Tiger yang dijejali oleh lima blok mesin sekaligus.

Liputan6.com, Yogyakarta - Di kompetisi modifikasi Kustomfest 2016, kita dapat menemukan ratusan motor-motor unik yang berasal dari berbagai daerah. Salah satunya adalah modifikasi motor yang diberi nama Naga Lima.

Motor ini begitu unik, modifikasinya mencerminkan pemikiran builder yang out of the box. Bagaimana tidak, motor ini dijejali dengan lima blok mesin sekaligus!Mengejutkan lagi, seluruh blok mesin tersebut berfungsi.

Alhasil, tampilan motor begitu kekar dengan pipa-pipa knalpot menjulur di sepanjang body.

Motor ini mengambil basis Honda Tiger lansiran 2002 dengan sistem transmisi multi wet. Berikut beberapa foto detailnya:

Modifikatornya menggunakan body work material simless pipe 4 mm, sementara konsep body works artistnya spiecehacker cat (Rio Apinino/Liputan6).

Honda Tiger modifikasi ini menggunakan ban depan dan belakang milik Bridgestone, dengan diameter 18 (depan) dan 14 (belakang). Rem depan menggunakan disc brake, sementara rem belakangnya drum brake (Rio Apinino/Liputan6).

Engine type Honda Tiger modifikasi yang digunakan adalah empat tak, dengan kapasitas 200 cc hingga 600 cc, lima silinder, radial engine (Rio Apinino/Liputan6).

Frame Honda Tiger modifikasi yang digunakan bertipe custom, dengan frame builder psychoengine (Rio Apinino/Liputan6).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini