Sukses

Top 3: Rahasia Toyota Calya dan Kenekatan Ian Antono

Liputan6.com, Jakarta Belum semua orang yang memiliki informasi yang baik tentang Toyota Calya. Sehingga tidak mengherankan banyak pembaca yang tertarik mengetahui fitur-fiturnya lebih jauh. Itulah artikel populer malam tadi.

Sementara artikel populer lainnya mengenai gitaris God Bless pernah nekat naik motor dari Jakarta ke Malang dan 146 calon peserta Kustomfest yang terdegradasi. Berikut ringkasannya:

1. 5 Fitur Toyota Calya yang Jarang Diketahui
Astra Toyota Calya langsung tancap gas setelah resmi diluncurkan. Model low cost green car (LCGC) terbaru Toyota ini langsung mendapat respon positif dari masyarakat.

Laporan terakhir, Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) Calya sejak diperkenalkan Agustus lalu hingga akhir September mencapai 17 ribu unit. Angka yang cukup mengejutkan untuk sebuah produk baru. Selengkapnya baca di sini.

2. Tertekan, Ian Antono Nekat ke Malang Naik Motor
Di sela konferensi pers Kustomfest yang dihelat pada 8-9 Oktober 2016 di Yogyakarta, Ian Antono, gitaris God Bless, menceritakan pengalaman masa mudanya bersama motor Honda.

Sebelumnya, di ajang modifikasi terbesar di Asia Tenggara itu, God Bless sengaja dihadirkan sebagai representasi dari `legenda`. Konsistensi mereka diharapkan jadi penyemangat dan inspirasi para peserta kontes. Selengkapnya baca di sini.

3. 146 Calon Peserta Kustomfest 2016 Gagal Seleksi, Ini Penyebabnya
Kustomfest 2016 telah bergulir. Tercatat, sebanyak 130 peserta yang terdiri dari 109 motor dan 21 mobil meramaikan ajang tahunan ini.

Sama seperti event sebelumnya, banyak calon peserta yang gugurl saat tahap seleksi. Di tahun ini, sebanyak 146 calon peserta kompetisi harus tersingkir. Mereka gagal memamerkan sekaligus mengadu tunggangannya di Jogja Expo Center (JEC), 8-9 Oktober 2016. Selengkapnya baca di sini.