Sukses

Pedrosa dan Marquez Siap Geber CBR250RR di Sentul, Kapan?

Marc Marquez dan Dani Pedrosa akan menguji coba motor baru Honda, all new Honda CBR250RR, di Sirkuit Sentul, 25 Oktober nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Marc Marquez dan Dani Pedrosa  mengetes motor terbaru Honda, all new Honda CBR250RR, di Sirkuit Sentul pada 25 Oktober nanti. Keduanya didatangkan langsung oleh PT Astra Honda Motor (AHM).

Sebelumnya, terakhir kali mereka datang ke Sentul adalah pada Februari lalu. Saat itu mereka membuka selubung all new Honda CBR150R. Akhir Oktober nanti, keduanya akan ke Indonesia seusai GP Australia.

Dikatakan General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, Agustinus Indraputra, kehadiran pembalap Repsol Honda Team ini adalah bentuk apresiasi atas dukungan yang telah diberikan konsumen Honda serta pecinta MotoGP di Indonesia.

"Kami ingin mewujudkan mimpi para penggemar dan pecinta MotoGP untuk dapat bertemu langsung sekaligus menyaksikan bagaimana idola mereka beraksi memacu sepeda motor sport terbaru all new Honda CBR250RR," ujarnya, dalam rilis resmi.

Agustinus menambahkan, pengunjung yang datang tidak dipungut biaya apapun. Mereka dapat dengan bebas melihat bagaimana Sirkuit Sentul dilibas oleh Marquez dan Pedrosa.

Selain menguji coba motor, duo riders itu juga bisa melihat penampilan band tenar ibu kota, Nidji. Dikatakan, Nidji, Pedrosa, dan Marquez akan berkolaborasi di atas panggung. Akan ada pula artis lain seperti Pee Wee Gaskins dan Endank Soekamti.

Selubung all new Honda CBR250RR dibuka pada akhir Juli lalu. Penantang Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250 ini dilengkapi dengan mesin 249,7 cc dengan sistem injeksi PGM-FI. Belum diketahui berapa tenaga maksimal yang dihasilkan mesin ini.

Dibanding kompetitornya, all new CBR250RR dipasarkan dengan fitur yang lebih lengkap. CBR250RR misalnya, dilengkapi dengan teknologi throttle-by-wire (TBW). Teknologi ini dilengkapi dengan tiga mode berkendara Comfort, Sport, dan Sport +.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini