Sukses

Mahindra e20 Plus, Mobil Listrik Anyar Garapan India

Pabrikan India tak mau ketinggalan mengembangkan mobil listrik.

Liputan6.com, New Delhi - Pabrikan India tak mau ketinggalan mengembangkan mobil listrik. Adalah Mahindra & Mahindra yang bersiap memperluas jajaran e20.

Model baru ini adalah e20 Plus. Sejauh ini, Mahindra & Mahindra belum mengungkap bentuk untuk dari mobil ini. Mereka hanya memperlihatkan sketsa dari mobil listrik tersebut.

Adapun, Mahindra e20 Plus diharapkan hadir dengan baterai 13,9 kWh yang digunakan untuk menyuplai energi untuk motor listrik. Kemampuan akselerasi 0-40 km per jam butuh lima detik dengan kecepatan puncak 101 km per jam.

Jarak tempuh mobil ini kemungkinan tak jauh beda dengan model yang telah ada. Di mana, e20 Plus bisa berjalan sejauh 127 km dengan satu kali pengisian penuh.

Sejauh ini Mahindra e20 sudah dipasarkan dengan dua varian. Varian terendah dipatok US$ 16.155 dan TechX US$ 19.885. Nah, e20 Plus diperkirakan bakal berada di antara dua varian yang telah ada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini