Sukses

Sentuhan Tiga Modifikator Indonesia di Motor Royal Enfield

Royal Enfield menampilkan karya tiga builders kenamaan di Indonesia yaitu Thrive Motorcycle, Baru Motor Sport, dan Smoked Garage Bali.

Liputan6.com, Yogyakarta - Royal Enfield lakoni debut perdana kontes modifikasi di level domestik pada ajang Kustomfest. Pada kontes modifikasi yang berlangsung pada 8-9 Oktober 2016 di Jogja Expo Center (JEC), pekan lalu, merek asal India ini menampilkan beberapa karya tiga builders kenamaan di Indonesia yaitu Thrive Motorcycle, Baru Motor Sport, dan Smoked Garage Bali.

"Sepeda motor Royal Enfield dengan desainnya yang simple dapat menjadi arena menarik untuk menuangkan kreatifitas mereka," kata Ade Sulistioputra, selaku Managing Director PT Distributor Motor Indonesia, Exclusive Dealer Royal Enfield di Indonesia melalui keterangan resminya.

Merek yang terkenal dengan gaya klasiknya ini turut menampilkan display dan demo unit model terkini antara lain Continental GT, Classic, Bullet, dan Rumbler.

Selain itu, Royal Enfield juga menyemarakkan Kustomfest dengan City Ride dari JEC ke Candi Ratu Boko, Pinstripe Showcase dan Pinstripe Class oleh penggiat kustom yang berasal dari Jepang.

Kustomfest sebagai pameran modifikasi bertaraf internasional menunjukkan suatu budaya kustom kendaraan bermotor telah menjadi daya tarik tersendiri bagi generasi muda di Indonesia.

Ajang ini tiap tahunnya menampilkan beragam karya kustom baik sepeda motor maupun mobil, serta diramaikan dengan pedal car, body art, die cast, dan berbagai kesenian lainnya.

"Melalui Kustomfest, sebagai salah satu event motor bergengsi dengan jumlah pengunjung yang besar, kami ingin hadir lebih dekat dengan para pencinta otomotif dan custom builders, khususnya yang tertarik pada sepeda motor," tutup Ade.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.