Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Mobil Murah Renault dan Mobil Mini Populer

Liputan6.com, Jakarta Mobil baru kelas LCGC tumbuh subur. Dan kehadiran mobil murah bikinan Renault bisa saja mengambil hati konsumen yang sebelumnya memilih brand ternama seperti Toyota. Itulah mengapa Renault Kwid populer siang ini.

Artikel lain tentang Kwid juga banyak diperhatikan pembaca Otomotif Liputan6.com menemani mobil mini di negeri Sakura. Berikut ringkasannya:

1. Mobil Murah Renault KWID Harganya Rp 117 Juta, Minat?
Renault akan meluncurkan mobil murah ke pasar Indonesia. Mobil berjenis crossover itu mengusung mesin 1 liter, tiga silinder, sama seperti Datsun Go dan Agya-Ayla. Lantas berapa harganya?

Melalui penelusuran Liputan6.com, Renault KWID dibanderol relatif terjangkau. Ya, untuk melawan Agya, Alya, Karimun, dan Datsun Go, mobil asal Prancis yang dirakit di India itu harganya Rp 117 juta. Selengkapnya baca di sini.
2. Inilah 10 Mobil Mini Terpopuler di Jepang
Japan Light Motor Vehicle and Motorcycle Association melansir data penjualan mobil mini (kei car) baru untuk paruh pertama (April hingga September) tahun fiskal 2016. Siapakah mobil paling populer?

Dilaporkan responsejp.com, pemenang kompetisi di segmen ini adalah mobil mini milik Honda bernama N-BOX. Penjualannya mencapai angka 85.503 unit, atau naik 10,7 persen dibanding periode yang sama di tahun sebelumnya. Selengkapnya baca di sini.

3. Mobil Kecil Renault Tantang Datsun Go `Cs`, Ini Sosoknya
Pasar mobil kecil bermesin 1 liter bakal semarak. Bila sebelumnya cuma ada mobil LCGC yang diisi, Agya, Alya, Karimum, dan Datsun Go, kini pabrikan asal Prancis coba peruntungan di mobil bermesin tiga silinder.

Bedanya, bila Agya, Alya, Karimun, dan Datsun Go berjenis city car, Renault yang akan membawa KWID yang dilahirkan sebagai sebuah crossover. Selengkapnya baca di sini.