Sukses

Konsumen Bisa Tenang, RMA Resmi Tangani Purnajual Ford Indonesia

RMA Group melayani klaim garansi hingga ketersediaan suku cadang.

Liputan6.com, Jakarta - Ford Motor Indonesia sejak awal 2016 undur diri dari Indonesia. Sebagai bentuk tanggung jawab, merek dengan logo blue oval tersebut menunjuk RMA Group untuk menjamin layanan purnajual kepada para pelanggannya.

Adapun penunjukan RMA Group ini akan berlaku mulai 1 November 2016. Ford Motor Company menjanjikan komitmen untuk perawatan berkelanjutan dan dukungan bagi kendaraan yang dibeli oleh konsumen.

Pada website resmi Ford Motor Indonesia tertulis RMA Group bakal bertanggung jawab terhadap garansi kendaraan hingga ketersediaan suku cadang. Pelanggan Ford dapat terus menikmati layananan purnajual melalui jaringan Ford Authorized Service Center di seluruh Indonesia.

Adapun tugas RMA Group di Indonesia meliputi:
Pengelolaan jaringan Ford Authorized Service Center di seluruh Indonesia
Melayani garansi kendaraan yang masih berlaku
Menyediakan call center untuk layanan pelanggan
Menyediakan teknisi tersertifikasi Ford
Menyediakan suku cadang genuine

RMA Group merupakan rekanan Ford Motor Company sejak lama di Asia-Afrika. Perusahaan ini untuk kawasan Asia Tenggara menjadi distributor sekaligus dealer di Thailand, Laos, Kamboja, dan Myanmar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.