Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Masalah Girboks Kijang Innova

Liputan6.com, Jakarta Kedatangan mobil murah Renault menyulut rasa penasaran banyak orang. Namun artikel terpopuler siang ini mengenai indirkasi masalah girboks pada all new Kijang Innova. Sementara sosok motor masa depan menyusul popularitasnya. Berikut ringkasannya:

1. Girboks All New Kijang Innova Bermasalah, Pemilik Resah
Sejumlah pengguna all new Kijang Innova mengeluhkan kinerja transmisi. Sebagaimana diketahui MPV Toyota itu merupakan produk baru yang meluncur pada 23 November 2016.

Belum genap satu tahun beredar, kini all new Kijang Innova diterpa isu malfungsi pada sektor transmisi. Selengkapnya baca di sini.

2. Mobil Murah Renault KWID Harganya Rp 117 Juta, Minat?
Renault akan meluncurkan mobil murah ke pasar Indonesia. Mobil berjenis crossover itu mengusung mesin 1 liter, tiga silinder, sama seperti Datsun Go dan Agya-Ayla. Lantas berapa harganya?

Melalui penelusuran Liputan6.com, Renault KWID dibanderol relatif terjangkau. Ya, untuk melawan Agya, Alya, Karimun, dan Datsun Go, mobil asal Prancis yang dirakit di India itu harganya Rp 117 juta. Selengkapnya baca di sini.

3. Begini Sosok Motor BMW Seabad Mendatang
BMW cukup inovatif dan visioner saat menampilkan rancang bangun kendaraannya 100 tahun berikutnya melalui tema Vision Next 100. Setelah memperkenalkan roda empat, kali ini raksasa otomotif asal Munich, Jerman menampilkan motor masa depan.

Dalam konsep ini BMW Motorrad sebagai divisi sepeda motor ingin memperlihatkan roda dua tidak hanya sebagai sarana transportasi, tetapi juga wahana bersenang-senang. Selengkapnya baca di sini.