Sukses

Catatan Manis Yamaha NMax di Benua Biru

Tidak cuma di Spanyol, Prancis ataupun Portugal dan beberapa negara di Eropa Barat, NMax juga mendapat respon positif di Eropa Timur.

Liputan6.com, Jakarta - Yamaha NMax semakin eksis di daratan Eropa. Tidak cuma di Spanyol, Prancis ataupun Portugal dan beberapa negara di Eropa Barat, NMax juga mendapat respon positif di Eropa Timur tepatnya di Rusia.

Sekadar informasi, NMax yang dipasarkan di Negeri Beruang Merah menggunakan mesin 125 cc. Namanya sedikit diubah menjadi Yamaha N-MX.

Yamaha Motor CIS (YMCIS) sebagai perwakilan Yamaha di Rusia menyebut, 2016 adalah musim pertama penjualan N-MX di Rusia. Pihaknya telah mencoba mempromosikannya melalui kolaborasi dengan sekolah-sekolah dengan aktivitas test ride terbuka.

"Hasilnya menggembirakan karena N-MX sepenuhnya memenuhi harapan konsumen di segmen ini. N-MX komuter premium kota yang sangat nyaman dan hi-tech. Ini sesuai kebutuhan konsumen," papar Menejemen YMCIS dalam keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

Disebutkan, N-MX dilengkapi perangkat ABS, lampu LED dan LCD panel. Di Rusia skutik gambot ini menjadi motor keseharian pilihan bagi para pengguna motor-motor besar.

"Mereka memilih NM-X karena terlihat sangat modern dan riding jadi lebih mudah. Konsumen pun suka dengan bahan bakarnya yang irit," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini