Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Mazda Menyerah dan Runtuhnya Harga Yamaha

Liputan6.com, Jakarta Setelah Ford Motor Indonesia, Mazda Motor Indonesia mengikuti jejaknya. Pergi dari Indonesia. Berita dadakan itu muncul sore tadi dan langsung mendominasi perhatian.

Dua berita populer lainnya berkisah tentang harga Toyota Yaris dan motor bekas Yamaha. Berikut ringkasannya:

1. Mazda Motor Indonesia Menyerah
PT Mazda Motor Indonesia (MMI), Agen Pemegang Merek (APM) Mazda di Indonesia, mengumumkan hal penting, Jumat siang (14/10/2016). Mereka mengumumkan berhenti beroperasi di Indonesia.

Kabar mengejutkan ini mereka sampaikan melalui situs resmi perusahaan, mazda.co.id. Mereka memang tidak secara eksplisit mengatakan berhenti, namun menandatangani "perjanjian pengalihan atas bisnis distribusi kendaraan dan suku cadang Mazda." Selengkapnya baca di sini.

2. Menerka Harga Toyota Yaris Terbaru
Toyota menurut jadwal bakal meluncurkan All New Yaris pada 3 November mendatang. Dalam penyegarannya kali ini Yaris mengadopsi mesin baru 2NR dual VVT-i serupa dengan Sienta.

Jaringan dealer pun mulai membuka pemesanan Yaris beberapa pekan sebelum peluncuran. Selain itu, calon pembeli juga bisa memilih tipe baru, Heykers, yang mengisi kasta tertinggi Yaris. Selengkapnya baca di sini.

3. Harga Motor Bekas Yamaha Jatuh, Ini Sebabnya
Skutik saat ini jadi favorit di kalangan masyarakat sebagai kendaraan sehari-hari. Tidak hanya barang baru, skutik bekas juga tetap jadi buruan pembeli.

Kasus yang cukup unik terjadi pada skutik merek Yamaha. Depresiasi harganya relatif tinggi meskipun peminat motor bekasnya di pasaran masih banyak. Selengkapnya baca di sini.