Sukses

Ini Motor TVS `Rasa` BMW di IMOS 2016

Trio konsep TVS yang unjuk gigi di Delhi Auto Show tampil di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Pabrikan sepeda motor asal India, TVS, menyambut ajang dua tahunan Indonesia Motorcycle Show 2016 (IMOS) di Jakarta Convention Center (JCC) 2 – 6 November 2016 mendatang dengan kejutan istimewa. Selain menampilkan produk andalan di Indonesia, TVS juga akan menampilkan 3 motor konsep, salah satunya Akula 310.

“IMOS 2016 adalah ajang yang sangat penting bagi kami, dan keikutsertaan kami untuk menunjukan komitmen di industri roda dua Indonesia. IMOS 2016 menjadi ajang untuk untuk memperlihatkan inovasi dan juga teknologi yang kami punya," ujar V. Thiyagarajan, President Direktur PT TVS Motor Company Indonesia melalui keterangan resminya.

Tema yang diusung TVS dalam IMOS kali ini “Uncover The Racer In You” yang akan menampilkan produk dengan DNA Sport yang kuat. TVS Motor akan menampilkan 3 motor konsep yang sempat tampil di ajang Delhi Auto Show, yaitu X-21 yang merupakan pengembangan dari Apache RTR 200, skutik Entor-Q 210, dan motor sport Akula 310.

Model terakhir ini menggunakan platform U69, atau serupa yang digunakan BMW ketika membangun G310R.

Adapun lini produk TVS yang tampil di booth seluas 306 m2 diantaranya Dazz dengan 2 varian warna baru, Apache 180, dan Apache 200. Total, agen pemegang merek TVS di Indonesia ini menampilkan 6 model motor andalannya.

”Pada ajang IMOS ini merupakan kesempatan bagi TVS Motor Indonesia untuk berinteraksi dengan masyarakat. Kami yakin dengan kehadiran motor konsep akan memberikan atmosfer yang berbeda dalam ajang IMOS 2016,” papar Rio Aditya Putra, Deputy Manager Corporate Communication PT TMCI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.