Sukses

Masih jomblo? Bisa Jadi Motor Anda Biang Keladinya

Wanita umumnya menyukai pria dengan tampilan motor tertentu karena dianggap mencerminkan kepribadian si pengguna.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak cara yang dilakukan para pria untuk memikat hati para wanita, mulai dari rayuan maut menjurus gombal hingga memberikan kejutan berupa hadiah menarik untuk membuat mereka jatuh hati. Dahulu di zamannya cara tersebut mungkin jadi jaminan mutu kala memikat para wanita, namun seiring zaman yang terus berkembang cara pandang wanita mulai mengalami pergeseran.

Mungkin tidak semua tapi hampir semua wanita masa kini menyukai pria dengan tampilan motor tertentu. Arti suka di sini bukan berarti mereka ingin ikut memakai tapi lebih kepada kepribadian pria dengan jenis motor tertentu. Berikut beberapa motor yang bisa mendongkrak tampilan Anda di depan para wanita.

Motor gede (Moge)

Ilustrasi moge.

Di mata wanita, pria yang mengendarai moge alias motor gede seperti Harley Davidson dianggap sebagai pria macho yang siap melindungi pasangannya dan tidak akan sungkan untuk menyenangkan pasangannya meski harus melanggar aturan.

Motor antik

Ilustrasi motor antik.


Pria dengan motor antik dipandang wanita memiliki jiwa seni tinggi dan penyabar. Ya, motor berusia tua dengan kondisi yang tak prima lagi saja bisa dibuatnya menjadi motor yang memiliki daya tarik tinggi, dari hal itu saja tentunya membuktikan keahlian dan kesabaran sang pemilik. Mungkin para wanita berpikir kalau dengan motor tua saja begitu penyabar apalagi dengan wanita sebagai pendamping hidupnya.

Skuter (Scooter)

Ilustrasi skutik.


Pria dengan tunggangan berupa skuter mungkin bisa jadi paling diminati wanita, pasalnya wanita menganggap pria yang menjadikan skuter apalagi skuter klasik merupakan pribadi yang romantis dan peka. Tak hanya itu, sifat mereka yang humoris bisa membuat suasana hati wanita selalu ceria meski sedang ada masalah.

Hmmm...kira-kira apakah salah satu kepribadian di atas sudah sesuai dengan Anda? Kalau tidak, cukup ganti motor biar para wanita terkesan. Ya, bagi Anda yang berkocek tebal hal itu tentu bukan masalah, namun bagi Anda dengan dana pas-pasan nyatanya juga bisa lho menyulap tampilan motor diinginkan dengan jalan modifikasi.

Ya, saat ini bengkel modifikasi motor memang sudah menjamur dan mudah ditemui dimana-mana. Anda cukup cari referensi bentuk motor diinginkan dan datang ke bengkel. Namun, kadang tidak semua aksesoris motor tersedia.

Tapi tak perlu bingung apalagi repot-repot datang ke semua toko onderdil motor, cukup kunjungi Tokopedia yang menjual berbagai sparepart motor mulai dari velg motor, jok, spion, dan banyak lagi lainnya. Soal harga pun bisa Anda sesuaikan budget karena begitu banyak pilihan harga dari berbagai penjual dari seluruh Indonesia.






(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini