Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Mazda Hengkang dan Kesialan VR46

Liputan6.com, Jakarta Mazda Motor Indonesia pergi dari Indonesia. Berita yang mengagetkan dunia otomotif nasional selepas Ford hengkang di awal tahun. Namun Mazda masih melanjutkan bisnisnya di sini. Itulah berita yang sejak Jumat sore masih menarik perhatian pembaca.

Selanjutnya tentu tentang Valentino Rossi yang pupus kesempatannya memenangkan seri lomba MotoGP tahun ini. Berikut ringkasannya:

1. Mazda Motor Indonesia Menyerah
PT Mazda Motor Indonesia (MMI), Agen Pemegang Merek (APM) Mazda di Indonesia, mengumumkan hal penting, Jumat siang (14/10/2016). Mereka mengumumkan berhenti beroperasi di Indonesia.

Kabar mengejutkan ini mereka sampaikan melalui situs resmi perusahaan, mazda.co.id. Mereka memang tidak secara eksplisit mengatakan berhenti, namun menandatangani "perjanjian pengalihan atas bisnis distribusi kendaraan dan suku cadang Mazda." Selengkapnya baca di sini.

2. Harga Motor Bekas Yamaha Jatuh, Ini Sebabnya
Skutik saat ini jadi favorit di kalangan masyarakat sebagai kendaraan sehari-hari. Tidak hanya barang baru, skutik bekas juga tetap jadi buruan pembeli.

Kasus yang cukup unik terjadi pada skutik merek Yamaha. Depresiasi harganya relatif tinggi meskipun peminat motor bekasnya di pasaran masih banyak. Selengkapnya baca di sini.

3. Menyingkap Biang Keladi Tersingkirnya Duet Yamaha di Motegi
Tim Movistar Yamaha harus menelan pil pahit saat berlaga di Sirkuit Motegi, Jepang, akhir pekan lalu. Duet pembalap Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo gagal menyelesaikan balapan karena terjatuh di tikungan.

Padahal, keduanya berhasil memulai balapan dari garis terdepan. Insiden yang menimpa Rossi dan Lorenzo tersebut membuat mereka harus mengubur harapan menjuarai balap MotoGP yang hanya tersisa tiga seri. Selengkapnya baca di sini.