Sukses

BMW Seri 3 dan 5 Gratis Bea Balik Nama

Program ini berlaku hingga akhir Oktober 2016.

Liputan6.com, Jakarta - BMW Indonesia menghadirkan suatu kemudahan dalam proses administrasi kendaraan. Agen pemegang merek ini menawarkan model BMW Seri 3 dan BMW Seri 5 terbaru tanpa biaya Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB) hingga akhir Oktober 2016.

"Penawaran yang berlaku secara nasional ini akan memberikan kesempatan terbaik kepada calon konsumen untuk memiliki rangkaian kendaraan paling populer dari BMW, yaitu BMW Seri 3, mulai dari BMW 320i Sport, BMW 320d Sport, BMW 330i M Sport, hingga BMW 340i M Sport. Untuk lini produk BMW Seri 5 mulai dari 520i Luxury, 528i Luxury, dan BMW 520d Luxury dengan biaya BBNKB yang sudah termasuk dalam daftar harga off the road,” ungkap Jodie O’tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia melalui keterangan resminya.

Bahkan, perhitungan harga on the road ini berlaku juga untuk pembelian baik tunai atau secara kredit. Paket pembiayaan yang berlaku pada sistem kredit menjadi lebih praktis dan ringan tanpa variabel BBNKB.

Sebagaimana diketahui, mobil-mobil mewah yang dipasarkan di Indonesia selama ini menganut harga off the road. Harga yang berlaku tidak termasuk BBNKB, di mana konsumen sendiri yang harus membayar biaya administrasi tersebut di luar harga mobil yang tercantum.

“Kami terus berinovasi dengan rangkaian kendaraan premium terbaik dan juga program penjualan yang semakin mempermudah konsumen. Penawaran ini juga diperkuat dengan adanya fasilitas BMW Financial Services yang memberikan pilihan paket pembiayaan, disesuaikan dengan kebutuhan individu saat melakukan pembelian kendaraan BMW,” tambah Jodie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini