Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Kawasaki 250 Baru dan Kekalahan Duo Yamaha

Liputan6.com, Jakarta Motor sport 250 cc selalu mengundang perhatian. Selepas Honda dengan CBR250RR, Kawasaki kabarnya akan memberikan perlawanan. Ya, Versys 250 akan segera menyapa. Itulah berita terpopuler siang ini.

Lainnya, artikel tutupnya Mazda Motor Indonesia masih banyak dicari orang. Biang keladi kekakahan duo Yamaha juga mengekor populer. Berikut ringkasannya:

1. Kawasaki Indonesia Bawa Versys Termurah, Meluncur Tahun Depan?
Kawasaki sejak jauh-jauh hari mempersiapkan kejutan untuk biker Indonesia dengan memasukkan Versys 250. Motor petualang bermesin seperempat liter ini kabarnya meluncur tahun depan.

Kabar ini kuat berhembus setelah Kawasaki mendaftarkan uji tipe motor dengan kode LE250B dan LE250C pada Kementerian Perindustrian 11 Oktober lalu. Adapun statusnya pada situs TPT-Online saat ini masih dalam proses pengujian. Selengkapnya baca di sini.

2. Mazda Motor Indonesia Menyerah
PT Mazda Motor Indonesia (MMI), Agen Pemegang Merek (APM) Mazda di Indonesia, mengumumkan hal penting, Jumat siang (14/10/2016). Mereka mengumumkan berhenti beroperasi di Indonesia.

Kabar mengejutkan ini mereka sampaikan melalui situs resmi perusahaan, mazda.co.id. Mereka memang tidak secara eksplisit mengatakan berhenti, namun menandatangani "perjanjian pengalihan atas bisnis distribusi kendaraan dan suku cadang Mazda." Selengkapnya baca di sini.

3. Menyingkap Biang Keladi Tersingkirnya Duet Yamaha di Motegi
Tim Movistar Yamaha harus menelan pil pahit saat berlaga di Sirkuit Motegi, Jepang, akhir pekan lalu. Duet pembalap Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo gagal menyelesaikan balapan karena terjatuh di tikungan.

Padahal, keduanya berhasil memulai balapan dari garis terdepan. Insiden yang menimpa Rossi dan Lorenzo tersebut membuat mereka harus mengubur harapan menjuarai balap MotoGP yang hanya tersisa tiga seri. Selengkapnya baca di sini.