Sukses

Kontes Adu Cantik Datsun GO dan GO+

PT Nissan Motor Indonesia kembali menghelat kontes modifikasi Datsun Xplore Your Style 2016. Kota pertama yang disambangi adalah Medan.

Liputan6.com, Medan - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menghelat Datsun Xplore Your Style 2016 di Atrium Plaza, Medan. Sebagaimana yang sudah-sudah, di acara ini NMI menantang siapapun untuk memodifikasi Datsun GO dan GO+ Panca.

Acara ini dihelat atas kerja sama dengan National Modificator and Aftermarket  Association (NMAA), terutama dalam proses penjurian. Total ada sepuluh kategori yang dilombakan, mulai dari stylish audio cosmetic hingga racers interior.

Rangkaian Datsun Xplore Your Style Medan dibuka dengan pameran produk-produk Datsun pada 17 hingga 21 Oktober nanti. Di saat itu telah ada lebih dari 60 karya desain dari Medan yang masuk ke panitia, yang kemudian akan diseleksi 10 saja.

Sepuluh finalis akan ikut tahap penjurian pada 21 hingga 23 Oktober 2016. Satu peserta terbaik akan dinobatkan sebagai The Reginal Champ yang diumumkan di hari terakhir. Pemenang akan mendapat uang tunai Rp 10 juta.

Pemenang regional juga akan beradu tangkas dengan yang lain, pada Final Battle Xplore Your Style, yang dihelat pada 16 hingga 18 Desember nanti di Jakarta.

Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia, mengatakan bahwa acara ini kembali digelar karena mereka melihat adanya animo yang besar dari masyarakat. Ia mengatakan selain Medan, acara serupa akan dihelat di Surabaya dan Jakarta.

"Kami berharap Datsun Xplore Your Style dapat menjadi wadah resmi risers untuk menyalurkan kreativitas mereka," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.