Sukses

Honda BeAT Street Pakai Stang Telanjang, Harganya Rp 15,4 Juta

PT Astra Honda Motor (AHM) memperluas lini produk Honda BeAT dengan merilis varian baru BeAT Street

Liputan6.com, Jakarta PT Astra Honda Motor (AHM) memperluas lini produk Honda BeAT dengan merilis varian baru BeAT Street di Locanda, Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2016). Model yang ditujukan untuk anak muda ini mengusung konsep street style yang lekat dengan gaya muda-mudi masa kini.

"Setelah peluncuran Honda BeAT eSP pada Agustus lalu, hari ini kami ingin kembali memberikan pilihan baru dari Honda BeAT. Model ini kami kembangkan dengan inspirasi gaya anak muda saat ini yang aktif dan menyukai freestyle. Melalui produk baru ini kami ingin menjadi bagian kehidupan anak muda yang ekspresif," terang Presiden Direktur AHM Toshiyuki Inuma saat peluncuran.

Secara desain, perbedaan mendasar antara BeAT Street dan BeAT eSP serta BeAT Pop yakni pada model setang yang telanjang, panel instrumen serta grafisnya. Sementara desain bodi dan velg tetap sama dengan dua model sebelumnya.

Fitur baru yang disematkan pada BeAT eSP adalah ECO Indicator. Fitur ini akan menampilkan lampu berwarna Hijau pada panel meter yang menandakan Anda sedang berkendara irit.

Sebagai informasi, Honda BeAT Street tetap mengandalkan mesin yang sudah ada yakni 4-Tak SOHC berpendingin udara berkapasitas 110 cc. Jantung mekanis tersebut mampu menyemburkan tenaga 8,5 Tk dengan torsi 9,01 Nm.

Menyoal harga, Honda BeAT Street dipatok Rp 15,4 juta on the road Jakarta. Warna yang tersedia hanya satu, yakni Hitam yang dijuluki Street Black.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini