Sukses

Laris Manis, Populasi Honda BeAT Capai 11 Juta Unit di Indonesia

Honda BeAT saat ini tercatat sebagai skutik paling laris di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Honda BeAT saat ini tercatat sebagai skutik paling laris di Indonesia. Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI), populasi BeAT telah mencapai 11.069.035 unit.

"Sejak diluncurkan pada 2008 Honda BeAT sudah menemani 11 juta masyakat Indonesia menggapai mimpi-mimpinya," ujar Executive Vice President Director AHM Johannes Loman di Jakarta, Rabu (19/10/2016).

Bahkan model ini telah berkontribusi sebesar 37,37 persen dari total penjualan sepeda motor nasional pada periode Januari – September 2016. Rata-rata penjualan per bulannya mencapai 200 ribu unit.

PT Astra Honda Motor (AHM) memperluas pilihan konsumen dengan menghadirkan BeAT Street. Disebutkan, target penjualan skutik anyar ini mencapai 170 ribu setiap bulannya.

Honda BeAT Street dilepas dengan banderol Rp 15,4 juta On the Road Jakarta. Hanya ada satu pilihan warna, yakni Hitam alias Street Black.

Guna mendongkrak tampilan BeAT Street, AHM menyiapkan sedikitnya ada enam item Honda Genuine Accecories (HGA) berupa Step Bar, Double Steep Floor, Hand Guard, Fan Protector, Air Filter, dan Wheel Sticker.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini