Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Motor Kunci G dan Mobil Murah Renault KWID

Liputan6.com, Jakarta Kreativitas kunci dari segala keindahan. Tak terkecuali dengan motor yang satu ini. Bila tidak diberitahu, maka motor modifikasi yang terilhami dari nada dalam musik ini tak kan diketahui wujud aslinya. Dan itulah yang paling menarik perhatian siang ini.

Sementara kehadiran Renault KWID mengundang banyak tanya. Benarkah mobil murah ini tidak masuk dalam kelas LCGC? Berikut ringkasannya:

1. Motor Bermotif Kunci G Ini Ternyata Honda Supra
Kustomfest 2016 yang berlangsung pada 8-9 Oktober 2016 di Yogyakarta menyisakan banyak cerita. Ajang tahunan ini menjadi tempat berkumpulnya bagi para pecinta mobil dan motor modifikasi baik dari dalam negeri maupun internasional.

Maka tidak heran banyak karya mencengangkan tampil di acara yang diprakarsai Lulut Wahyudi dari Retro Classic Cycles. Salah satunya adalah motor modifikasi yang diberi nama Nada G. Selengkapnya baca di sini.

2. Kawasaki Indonesia Bawa Versys Termurah, Meluncur Tahun Depan?
Kawasaki sejak jauh-jauh hari mempersiapkan kejutan untuk biker Indonesia dengan memasukkan Versys 250. Motor petualang bermesin seperempat liter ini kabarnya meluncur tahun depan.

Kabar ini kuat berhembus setelah Kawasaki mendaftarkan uji tipe motor dengan kode LE250B dan LE250C pada Kementerian Perindustrian 11 Oktober lalu. Adapun statusnya pada situs TPT-Online saat ini masih dalam proses pengujian. Selengkapnya baca di sini.

3. Renault KWID Resmi Masuk Indonesia, Harganya Rp 117,7 Juta
Renault dan partner lokal mereka PT Auto Euro Indonesia, resmi meluncurkan dua produk baru hari ini, di Kota Kasablanka, Jakarta, Rabu (19/10/2016). Salah satunya adalah Renault KWID yang dibanderol Rp 117,7 juta, on the road Jakarta.

Dengan harga demikian, KWID akan bertarung dengan pasar mobil kecil lain, termasuk beberapa model Low Cost Green Car (LCGC). Menurut data Gabungan Industri Otomotif Indonesia (Gaikindo), pasar mobil kecil di Indonesia tahun lalu berkontribusi sebesar 16,3 persen. Selengkapnya baca di sini.