Sukses

Top 3: Honda BeAT Street dan LCGC Boleh Jadi Taksi Online

Membedah fitur unggulan Honda BeAT Street masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Membedah fitur unggulan Honda BeAT Street masuk dalam tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, mobil murah kemungkinan boleh jadi taksi online karena Permenhub bakal direvisi dan biang keladi keoknya dua pembalam Yamaha di Motegi tak luput dari perhatian. Berikut top 3 artikel otomotif:

1. Honda BeAT Street Pakai Stang Telanjang, Harganya Rp 15,4 Juta

PT Astra Honda Motor (AHM) memperluas lini produk Honda BeAT dengan merilis varian baru BeAT Street di Locanda, Jakarta Selatan, Rabu (19/10/2016). Model yang ditujukan untuk anak muda ini mengusung konsep street style yang lekat dengan gaya muda-mudi masa kini.

"Setelah peluncuran Honda BeAT eSP pada Agustus lalu, hari ini kami ingin kembali memberikan pilihan baru dari Honda BeAT. Model ini kami kembangkan dengan inspirasi gaya anak muda saat ini yang aktif dan menyukai freestyle. Melalui produk baru ini kami ingin menjadi bagian kehidupan anak muda yang ekspresif," terang Presiden Direktur AHM Toshiyuki Inuma saat peluncuran.

Selengkapnya,klik di sini.

2. Revisi Permenhub, Mobil Murah Boleh Jadi Taksi Online?

Kementerian Perhubungan‎ menerima masukan dari para pengguna taksi online untuk mengizinkan mobil Low Cost Green Car (LCGC) atau mobil murah bisa dijadikan kendaraan angkutan umum.

Direktur Jendral Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan Pudji Hartanto‎ mengaku akan mempertimbangkan hal itu dalam pembahasan revisi Peraturan Menteri Perhubungan.

Selengkapnya, klik di sini.

3. Menyingkap Biang Keladi Tersingkirnya Duet Yamaha di Motegi

Tim Movistar Yamaha harus menelan pil pahit saat berlaga di Sirkuit Motegi, Jepang, akhir pekan lalu. Duet pembalap Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo gagal menyelesaikan balapan karena terjatuh di tikungan.

Padahal, keduanya berhasil memulai balapan dari garis terdepan. Insiden yang menimpa Rossi dan Lorenzo tersebut membuat mereka harus mengubur harapan menjuarai balap MotoGP yang hanya tersisa tiga seri.

Selengkapnya, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.