Sukses

Nissan Kasih Diskon ke Korban Badai Matthew

Batas promo ini berlaku sampai akhir bulan dan pembeli wajib menunjukkan dokumen asuransi perihal kerusakan kendaraan akibat Badai Matthew.

Liputan6.com, Florida - Badai Matthew yang terjadi beberapa waktu lalu telah memporak porandakan beberapa wilayah Amerika Serikat (AS). Banyak mobil yang tidak sempat terselamatkan jadi korban dan mengalami rusak berat.

Nissan Amerika Utara memberi potongan khusus kepada para pemilik mobil atau konsumen yang menjadi korban Badai Matthew di North Carolina, South Carolina, Georgia, dan Florida. Merek asal Jepang ini menawarkan harga karyawan dengan batas waktu maksimum hingga 31 Oktober, demikian dikutip Carscoops.

[bacajuga:Baca Juga](2625949 2622477 2597893)

Selain memberi keringanan harga, Nissan juga memberi kemudahan dalam perbaikan kendaraan yang jadi korban cuaca buruk tersebut. Baik individu atau korporasi yang mobilnya terkena badai berhak untuk mendapat penggantian jika lebih dari satu mobil yang jadi korban.

Persyaratan untuk pengajuan unit baru hanya tinggal menunjukkan dokumen asuransi perihal kendaraan yang rusak selama rentang badai Matthew terjadi. Memang, badai ganas ini telah menewaskan ratusan jiwa dan merusak banyak kendaraan di kawasan pesisir.

Satu-satunya cara menyelamatkan kendaraan dari terjangan badai ganas ini dengan menyimpan di ruang tertutup. Dealer mobil mewah di Florida bahkan menyimpan puluhan mobil secara berdesakan di workshop dan showroom demi menjaga kondisi mobil dagangannya tidak rusak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini