Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Soda Pemusnah Karat dan AturanTaksi Online

Liputan6.com, Jakarta Trik perawatan banyak ragamnya. Seperti membersihkan karat dengan menggunakan soda dari minuman ringan. Itulah yang terpopuler siang tadi.

Sementara rencana revisi permenhub tentang taksi online tak kalah populer. Berikut ringkasannya:

1. Usir Karat, Pakai Saja Minuman Ringan Bersoda
Merawat sepeda motor tidak sesulit yang dibayangkan. Untuk menjauhkan karat, Anda bisa memanfaatkan bahan sederhana yang tetap aman untuk motor kesayangan.

Joddy Ario, selaku pemilik bengkel JDM Project di Jatiwaringin, Jakarta Timur, menuturkan, bahan pengusir karat paling ampuh adalah kola atau soda. Namun demikian, pemakaian soda terbatas pada bagian tertentu saja. Selengkapnya baca di sini.

2. Revisi Permenhub, Mobil Murah Boleh Jadi Taksi Online?
Kementerian Perhubungan‎ menerima masukan dari para pengguna taksi online untuk mengizinkan mobil Low Cost Green Car (LCGC) atau mobil murah bisa dijadikan kendaraan angkutan umum.

Direktur Jendral Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan Pudji Hartanto‎ mengaku akan mempertimbangkan hal itu dalam pembahasan revisi Peraturan Menteri Perhubungan. Selengkapnya baca di sini.

3. Motor Bermotif Kunci G Ini Ternyata Honda Supra
Kustomfest 2016 yang berlangsung pada 8-9 Oktober 2016 di Yogyakarta menyisakan banyak cerita. Ajang tahunan ini menjadi tempat berkumpulnya bagi para pecinta mobil dan motor modifikasi baik dari dalam negeri maupun internasional.

Maka tidak heran banyak karya mencengangkan tampil di acara yang diprakarsai Lulut Wahyudi dari Retro Classic Cycles. Salah satunya adalah motor modifikasi yang diberi nama Nada G. Selengkapnya baca di sini.