Sukses

Jurus Importir Umum Bersaing dengan Agen Pemegang Merek

Dealer mobil wah yang berlokasi di Pluit, Jakarta Utara berniat memboyong new Porsche Boxster tahun depan.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah cara dilakukan importir umum untuk bersaing. Prestige Motorcars misalnya, punya jurus agar dagangannya laris manis.

Meski tak ada mobil baru yang diboyong akhir tahun ini, dealer mobil wah yang berlokasi di Pluit, Jakarta Utara itu berniat memboyong new Porsche Boxster, new Porsche Panamera, dan new Porsche Cayman.

Tiga mobil Jerman itu bakal diboyong mereka awal tahun depan. Beda dengan Agen Pemegang Merek (APM) yang biasanya membuat konsumen perlu menunggu alias inden, Prestige Motorcars justru sebaiknya.

"Kami langsung ready stock. Beda dengan APM yang kebanyakan harus inden," kata Rudy Salim, Presiden Direktur Prestige Motorcars kepada Liputan6.com.

Dikatakan Rudy, menghadirkan sejumlah model anyar memang menjadi bagian strategi tahun depan. Selain itu, pihaknya juga berencana menyediakan program cicilan ringan untuk memikat konsumen dengan sejumlah bank.

Komunitas
Presige Motorcars juga giat mengadakan acara dan melibatkan komunitas. "Kami mendukung acara acara yang diadakan club mobil di indonesia seperti SpeedGonz, Porsche Club Indonesia agar komunitas tetap exist dan semakin berkembang," tutur dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini