Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Lorenzo Keteteran Saat Latihan Bebas

Jorge Lorenzo mendapat hasil negatif saat latihan bebas GP Australia

Liputan6.com, Jakarta - Jorge Lorenzo mendapat hasil negatif saat latihan bebas GP Australia lantaran cuaca yang tak menentu. Artikel yang mengulas kabar inipun menjadi sorotan pembaca Liputan6.com.

Selain itu, informasi lain yang tak kalah menarik adalah Honda Bikers Day di Medan dan potensi yang bisa timbul ketika hujan lebat.

Berikut ulasan artikel terpopuler yang terangkum dalam Top 3 otomotif:

1. Tak Maksimal Saat Latihan Bebas, Lorenzo Salahkan Hujan?

Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, mengaku kesulitan menjalani GP Australia di saat hujan. Pada sesi latihan bebas pertama atau FP1, Jumat (21/10/2016) pagi, dirinya hanya berhasil ada di posisi ke-19.

Saat sesi yang dimenangkan pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow itu, Lorenzo hanya mampu menjalankan performa dengan baik dalam empat lap, sebelum kondisi memburuk saat ia memutuskan untuk mengganti motor dengan settingan yang berbeda.

Simak selengkapnya di sini.

2. 192 Klub Riuhkan Honda Bikers Day Regional Medan

Seri Honda Bikers Day (HBD) Regional 2016 siap dilaksanakan di Medan, Sabtu (22/10/2016). HBD Regional Medan akan membuka seri lain yang rencananya akan dihelat di Palangkaraya dan Makassar.

Ini adalah HBD pertama yang dihelat di tingkat regional setelah acara serupa tingkat nasional telah digelar tujuh tahun berturut-turut. HBD regional Medan akan diikuti oleh bikers yang berasal dari 192 klub.

Simak selengkapnya di sini.

3. Potensi yang Bisa Timbul Saat Hujan Lebat

Cuaca saat ini sedang tak menentu. Terkadang panas terik di siang hari lalu hujan lebat di sore ataupun malam.

Tentu ini menjadi kewaspadaan tersendiri bagi Anda yang menjalani aktivitas menggunakan kendaraan. Terutama saat berkendara kala hujan deras.

Simak selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini