Sukses

Bocoran Sosok Ducati Scrambler Paling Galak

Liputan6.com, Bologna - Ducati saat ini telah memiliki dua varian dari model Scrambler, yakni bermesin 800 cc dan 400 cc yang dikenal sebagai Sixty2. Namun ternyata dua jagoan ini belum cukup, pabrikan yang bermarkas di Borgo Panigale, Bologna, Italia ini menggarap 'kasta tertinggi' Scrambler.

Sosok terbaru Scrambler ini bahkan mulai beredar di jagat maya. Ducati dengan sengaja menyebarkan video berdurasi 15 detik dengan judul Ducati Scrambler Desert Sled sebagai bocoran produk baru mereka.

Klip singkat ini secara jelas memperlihatkan bentuk setang yang sangat kuat DNA off road. Selain itu, beberapa potongan video memperlihatkan Scrambler dari kejauhan yang bermain di gurun.

Dikutip Autoevolution, keluarga baru Scrambler ini mengusung mesin 1.000 cc dengan karakter suspensi lebih tinggi. Motor ini dirancang untuk habitat medan kasar dengan adanya skid plate, tangki besar, dan pastinya ban tahu.

Menurut kabar, Ducati bakal menyibak wujud Scrambler tersebut pada EICMA di Milan, bulan depan. Sebagaimana tradisi Ducati, pabrikan bakal terus merilis teaser mendekati waktu peluncuran. Jadi, kita tunggu saja kejutan Ducati berikutnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.