Sukses

Datsun Medan Bergaya, Begini Sosoknya

Regional Champ Datsun Xplore Your Style 2016 Medan telah terpilih.

Liputan6.com, Medan - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui merek Datsun mengumumkan pemenang Regional Champ Datsun Xplore Your Style 2016 untuk Kota Medan. Pemenang ini dipilih dari 10 finalis yang maju ke babak final.

Dalam rilis resmi yang diterima Liputan6.com, Senin (24/10/2016)disebutkan bahwa pemenang regional kompetisi ini adalah Harpit, modifikator asal Creative Auto Modified. Ia memodifikasi Datsun yang berkelir ungu.

Runner up pertama bernama Adi dari DGCI Medan x Autopilot, serta runner up kedua adalah Jelsen dari J Auto Garage. Juara pertama mendapat hadiah Rp 10 juta, sementara runner up satu dan dua masing-masing Rp 7,5 juta dan Rp 5 juta.

Harpit berhasil melewati proses seleksi yang menilai beberapa aspek kendaraan, dari mulai eksterior, interior, audio, serta suspensi, dan undercarriage. Dari 10 kategori yang dinilai, mobil ini juga menjadi pemenang di tiga kategori sekaligus, yaitu Stand Out Under Carriage, The Riser Gadget, dan Stylish Audio Cosmetic.

Head of Marketing Datsun Indonesia, Christian Gandawinata, mengatakan bahwa finalis ini diperoleh dari kota yang pada dasarnya punya potensi anak muda yang besar, terutama dalam hal memodifikasi mobil.

"Melihat seluruh hasil karya para finalis dalam tiga hari ini, kami berharap pemenang Regional Champ Kota Medan dapat terus membuktikan kreativitasnya di kompetisi babak final nanti di Jakarta," ujarnya.

Datsun Xplore Your Style akan kembali hadir di Surabaya pada 18-20 November nanti, dan final battle di Jakarta pada 16-18 Desember.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.