Sukses

Tidak Mudah Menjinakkan Honda RC213V-S

Honda merilis RC213V-S sebagai varian jalan raya dari RC213V yang berlaga di MotoGP.

Liputan6.com, Bogor Honda merilis RC213V-S sebagai varian jalan raya dari RC213V yang berlaga di MotoGP. Dengan performa mendekati versi balap, tentunya butuh kemampuan berkendara yang cukup piawai.

Para pemesan Honda CBR250RR yang beruntung, secara eksklusif berkesempatan menunggangi RC213V-S di Sirkuit Sentul, Jawa Barat. Sebelum mengitari Sentul, para peserta wajib mengikuti sesi screening dengan pengawalan pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yang menggunakan big bike Honda.

"Pasti ada (pembiasaan) karena Astra Honda sangat berhati-hati. Harapannya event 2 hari ini tidak terjadi apa-apa. Untuk itu, kami sebelumnya akan cek pengalaman kustomer ini pernah mengendarai motor apa saja," ucap Margono Tanuwijaya selaku Direktur Pemasaran AHM, Senin (24/10).

Sebelum sesi screening, para pemesan CBR250RR tetap berkesempatan mencicipi RC213V-S dalam sesi terbatas. Pada sesi street riding ini, AHM mempersilakan peserta test ride untuk mengendarai RC213V-S di trek lurus Sirkuit Sentul.

"Pada sesi yg pertama kita adakan street riding dulu, setelah itu kita lihat masing-masing bagaimana konsumennya. Paling tidak seluruh konsumen sudah merasakan menaiki RC213V-S di trek lurus, mereka sudah mendapatkan experience-nya itu," jelas Margono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini