Sukses

Chevrolet Camaro Kini Jadi Mobil Golf, Begini Bentuknya

Mobil golf ini mendapat lisensi resmi General Motors dan desainer Camaro.

Liputan6.com, California - Bermain golf tentu kurang klop jika tidak menyinggung mobil golf. Kendaraan bertenaga listrik tanpa pintu ini biasa mengantar para pemain berikut caddy saat mengitari 'lapangan hijau'.

Mobil golf sendiri desainnya terus berkembang dan bahkan meniru bentuk mobil-mobil kondang. Kali ini, Camaro jadi mobil yang desainnya dimanfaatkan dalam wujud mobil golf.

Adalah Camaro Fifty, mobil ini merupakan versi ramah lingkungan dari Camaro. Tidak sembarangan, Camaro Fifty merupakan mobil golf dengan lisensi resmi General Motors dan desainer Camaro.

Dikutip Inautonews, Camaro Fifty memiliki segala peranti standar mobil golf yakni lampu depan-belakang, kaca spion, dan klakson. Sementara itu, bagian belakang terdapat kompartemen untuk menyimpan tas besar berisi stik dan perlengkapan bermain golf.

Pengguna bisa memilih untuk memasang kaca depan atau menanggalkannya agar bisa semakin menikmati semilir angin di lapangan golf.

Desain sporty ala muscle car semakin lengkap dengan pemakaian velg roda berdiameter 14 inci dibalut ban tipis. Sebagai sumber tenaga, Camaro Fifty mengandalkan motor listrik AC dengan daya 48 Volt yang mampu melaju dengan kecepatan maksimum 31 km/jam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini