Sukses

Yamaha Punya Motor Trail Listrik, Hadir Bulan Depan

Liputan6.com, California - Yamaha bulan depan menyiapkan kejutan untuk penggemarnya saat tampil di ajang Los Angeles Motor Show.

Pada booth yang berlokasi di The Garage, pabrikan berlogo garputala secara khusus bakal menampilkan motor listrik. Yamaha juga menampilkan seluruh line up model unggulan mulai dari jet ski, mesin kapal, sepeda motor, dan beragam kendaraan lain.

Melalui foto yang diunggah ResponseJP memperlihatkan motor ramah lingkungan itu yang akan debut di LA Motor Show berwujud trail. Namun demikian, tidak ada informasi lebih lanjut perihal spesifikasi teknis motor trail ini.

Los Angeles Motor Show bakal diselenggarakan pada 18-27 November 2016. Pihak penyelenggara menampilkan ruang pamer khusus bernama The Garage seluas 15.050 meter persegi, yang akan diramaikan oleh 60 merek.

The Garage bakal menampilkan deretan mobil langka, karya restorasi, komponen, aksesoris, demo produk hingga mobil-mobil koleksi pesohor. Untuk anak-anak, tersedia karya seni dari bahan permen kapas serta permainan virtual reality menggunakan headset.

Penyelenggara LA Motor Show dalam keterangannya menyebut bila The Garage menawarkan beragam aktivitas untuk seluruh anggota keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.