Sukses

Top 3: Motor Polisi dan Komentar Marc Marquez

Liputan6.com, Jakarta Motor polisi kita sekarang makin beragam. Pastinya performa teknisnya juga makin baik. Jadi akan memudahkan mereka mengejar pelanggar hukum. Itulah berita terpoler hingga pagi ini.

Sementara kehadiran Marc Marquez membuat kemeriahan tersendiri kemarin. Temasuk komentarnya mengenai motor sport terbaru Honda yang Juli lalu diluncurkan, CBR250RR. Berikut ringkasannya:

1. Jangan Coba-coba Kabur, atau Polisi Kejar Pakai Honda NC750X
Selain memasarkan produk ke masyarakat umum, Honda juga mendatangkan model-model khusus untuk konsumen fleet. Salah satu model yang cukup fenomenal yaitu NC750X pesanan Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Margono Tanuwijaya selaku Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor menjelaskan motor sport adventure ini dipesan langsung oleh Polri ke prinsipal Honda di Jepang. AHM sendiri dalam hal ini hanya membantu kedatangan NC750X ke Indonesia. Selengkapnya baca di sini.

2. Komentar Marc Marquez Usai Jajal CBR250RR
Juara dunia MotoGP 2016, Marc Marquez, menilai all new Honda CBR250RR yang diproduksi PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai motor yang mumpuni. Komentar ini ia utarakan setelah menjajal CBR250RR di Sirkuit Sentul, Jawa Barat.

"Sangat baik. Saya sangat suka, semuanya di bawah kontrol. Powerfull," ujarnya di hadapan ribuan penggemar di acara "Meet the Champs!", Selasa (25/10/2016). Selengkapnya baca di sini.

3. Kisah Honda Gold Wing Jadi Andalan Paspampres Indonesia
Honda Gold Wing merupakan salah satu model eksklusif motor gede di Indonesia. Bagaimana tidak, Gold Wing digunakan oleh Polisi Militer untuk kendaraan pengamanan presiden.

Awal mula motor ini jadi kendaraan dinas Paspampres yaitu pada 2005 silam. Saat itu Gold Wing datang sebagai motor hibah dari Honda.  Selengkapnya baca di sini.