Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Kekonyolan Pemilik Mobil dan Marc Marquez

Liputan6.com, Jakarta Kekonyolan bisa dilakukan siapa saja. Termasuk orang berpendidikan dan kaya. Seperti beberapa peristiwa yang dirangkum Liputan6.com terhadap kelakukan para pemilik mobil mewah.

Sementara komentar Marc Marquez terhadap Honda CBR250RR juga tak kalah menarik. Berikut ringkasannya:

1. Ragam Kisan Konyol Pemilik Mobil Wah
Sosial media jadi tempat paling efektif untuk menyebarkan cerita. Tak jarang kemudian jadi viral, apalagi jika yang dikisahkan adalah cerita-cerita unik yang bisa bikin tertawa atau geleng-geleng kepala.

Tak jarang, cerita unik itu berkaitan dengan mobil. Jadi, meski pemilik mobil kerap diindentikkan dengan manusia-manusia modern, namun ada saja yang ternyata punya kelakuan yang jauh dari sifat itu. Selengkapnya baca di sini.

2. Komentar Marc Marquez Usai Jajal CBR250RR
 Juara dunia MotoGP 2016, Marc Marquez, menilai all new Honda CBR250RR yang diproduksi PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai motor yang mumpuni. Komentar ini ia utarakan setelah menjajal CBR250RR di Sirkuit Sentul, Jawa Barat.

"Sangat baik. Saya sangat suka, semuanya di bawah kontrol. Powerfull," ujarnya di hadapan ribuan penggemar di acara "Meet the Champs!", Selasa (25/10/2016). Selengkapnya baca di sini.

3. Adu Tenaga, CBR250RR Tak Mau Mengalah dari R25 dan Ninja
Besaran tenaga Honda CBR250RR akhirnya diungkapkan PT Astra Honda Motor (AHM). Di atas kertas, CBR250RR lebih perkasa dibanding kompetitornya, yakni Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250.

Berdasarkan data spesifikasi resmi yang dirilis AHM, mesin berkonfigurasi 250 cc, liquid-cooled, 4-Tak, DOHC, 8 valve, paralel twin cylinder milik CBR250RR mampu menyemburkan tenaga Honda 36,3 Tk dengan torsi 22,5 Nm. Selengkapnya baca di sini.