Sukses

Kejar Euro 4, Piaggio Beverly 300 Bersolek

Ubahan mencakup fitur keselamatan serta upgrade performa.

Liputan6.com, Roma - Standar Euro 4 yang berlaku mulai awal tahun depan membuat seluruh pabrikan bergegas melakukan pembenahan teknis. Piaggio salah satunya, merek spesialis skuter ini melakukan ubahan teknis pada Beverly 300 dan 350 sesuai regulasi yang akan berlaku.

Skuter gambot ini pastinya mengalami ubahan pada saluran buang dengan catalytic converter dan silencer baru. Fitur keselamatan meningkat dengan tambahan ABS dan kontrol traksi ASR. Selain itu, merek asal Italia ini juga merancang ulang mapping ECU pada dua varian Beverly untuk menjaga performanya tidak anjlok saat mengikuti standar Euro 4, demikian dikutip Autoevolution.

Beverly yang mengisi model 2017 ini juga makin canggih, Anda tidak perlu repot membuka jok menggunakan kunci, karena bisa dibuka menggunakan remote control. Untuk pengisian daya, tersedia port USB menggantikan soket 12V.

Piaggio menyediakan beberapa varian dari Beverly 300 meliputi tipe standar, 300 S, dan 300 Police. Versi standar telah mengadopsi lampu utama LED, sedangkan 300 S menonjolkan kesan sporty melalui permainan warna yang terinspirasi dari motor sport.

Adapun Beverly 300 Police ini menyuguhkan skuter hasil desain Piaggio dan Police. Skuter ini tidak mengalami ubahan teknis, namun hanya disematkan beragam aksesoris khusus dan cat rancangan merek mode kondang Italia itu.

Varian teratas dari Beverly yakni 350 SportTouring lebih bertenaga, mengandalkan mesin 330 cc dipadukan kopling basah otomatis. Tenaga yang dihasilkan mencapai 30 tk dan torsi 29 Nm.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.