Sukses

Top 3: Tenaga Motor Sport 250 cc Apa yang Paling Besar?

Liputan6.com, Jakarta Kompetisi motor sport di Indonesia menyangkut gengsi sejumlah produsen asal Jepang. Terakhir Honda CBR250RR diluncurkan tanpa pemberitahuan spesifikasi mesin. Semua menanti dengan tidak sabar dan baru awal minggu ini datanya dikeluarkan. Cerita tentang perbandingan data itulah yang sampai hari ini terus berkutat di antara penggemar motor sport Tanah Air.

Yang populer lainnya mengenai mobil mewah yang digunakan tidak sebagaimana mestinya oleh sang pemilik. Berikut ringkasannya:

1. Adu Tenaga, CBR250RR Tak Mau Mengalah dari R25 dan Ninja
Besaran tenaga Honda CBR250RR akhirnya diungkapkan PT Astra Honda Motor (AHM). Di atas kertas, CBR250RR lebih perkasa dibanding kompetitornya, yakni Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250.

Berdasarkan data spesifikasi resmi yang dirilis AHM, mesin berkonfigurasi 250 cc, liquid-cooled, 4-Tak, DOHC, 8 valve, paralel twin cylinder milik CBR250RR mampu menyemburkan tenaga Honda 36,3 Tk dengan torsi 22,5 Nm. Selengkapnya baca di sini.

2. Ragam Kisah Konyol Pemilik Mobil Wah
Sosial media jadi tempat paling efektif untuk menyebarkan cerita. Tak jarang kemudian jadi viral, apalagi jika yang dikisahkan adalah cerita-cerita unik yang bisa bikin tertawa atau geleng-geleng kepala.

Tak jarang, cerita unik itu berkaitan dengan mobil. Jadi, meski pemilik mobil kerap diindentikkan dengan manusia-manusia modern, namun ada saja yang ternyata punya kelakuan yang jauh dari sifat itu. Selengkapnya baca di sini.

3. Adu Spesifikasi Motor Sport Fairing 250 Cc, Unggul Mana?
Setelah meluncur pada Juli 2016 lalu, Honda akhirnya merilis spesifikasi resmi CBR250RR yang ada di Indonesia. Pada saat peluncuran, PT Astra Honda Motor selaku agen pemegang merek hanya memperkenalkan fitur-fitur unggulan pada motor sport fairing seperempat liter tersebut.

Di kelasnya, Honda CBR250RR bakal head to head dengan Kawasaki Ninja 250 dan Yamaha YZF-R25. Ketiga motor sport ini mengusung konfigurasi mesin dua silinder dengan pasokan bahan bakar injeksi. Selengkapnya baca di sini.