Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Kekonyolan Mobil Wah dan Honda CBR250RR

Liputan6.com, Jakarta - Setelah tadi pagi sempat luruh, artikel tentang mobil wah dengan kisah konyolnya kembali bangkit. Namun tetap saja soal Honda CBR250RR tetap ada di lingkaran popularitas di kanal Otomotif Liputan6.com. Berikut ringkasannya:

1. Ragam Kisah Konyol Pemilik Mobil Wah
Sosial media jadi tempat paling efektif untuk menyebarkan cerita. Tak jarang kemudian jadi viral, apalagi jika yang dikisahkan adalah cerita-cerita unik yang bisa bikin tertawa atau geleng-geleng kepala.

Tak jarang, cerita unik itu berkaitan dengan mobil. Jadi, meski pemilik mobil kerap diindentikkan dengan manusia-manusia modern, namun ada saja yang ternyata punya kelakuan yang jauh dari sifat itu. Selengkapnya baca di sini.

2. Adu Tenaga, CBR250RR Tak Mau Mengalah dari R25 dan Ninja
Besaran tenaga Honda CBR250RR akhirnya diungkapkan PT Astra Honda Motor (AHM). Di atas kertas, CBR250RR lebih perkasa dibanding kompetitornya, yakni Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250.

Berdasarkan data spesifikasi resmi yang dirilis AHM, mesin berkonfigurasi 250 cc, liquid-cooled, 4-Tak, DOHC, 8 valve, paralel twin cylinder milik CBR250RR mampu menyemburkan tenaga Honda 36,3 Tk dengan torsi 22,5 Nm. Selengkapnya baca di sini.

3. Honda Pamerkan Motor Petualang CBF190X, Tertarik?
Honda sepertinya tidak tinggal diam melihat dua kompetitor senegaranya menggarap motor sport adventure. Pabrikan berlogo sayap mengepak ini punya jagoan di kelas entry level dengan model CBF190X.

Dikutip Paultan, peluncuran motor dual purpose ini dilakukan pada ajang China International Motorcycle di Chongqing. Kehadiran CBF190X melengkapi varian yang sudah ada melalui model CB190R dan CBF190R di kelas sub-200 cc. Selengkapnya baca di sini.