Sukses

Ikut Pekan Raya Indonesia, Helm Lokal Ini Coba Peruntungan?

Memanfaatkan ajang Pekan Raya Indonesia (PRI), PT. Surya Motor Shelmindo memperkenalkan tiga merek helm

Liputan6.com, Jakarta - Memanfaatkan ajang Pekan Raya Indonesia (PRI), PT. Surya Motor Shelmindo memperkenalkan tiga merek helm, yakni NJS, SHEL dan GIX. Helm yang ditawarkan mulai dari tipe half face sampai full face dengan pilihan corak dan warna yang beragam.

"Melalui acara yang digelar PRI tentu kami berharap bisa memperkenalkan tiga merek helm yang kami miliki dengan tujuan agar masyarakat luas dapat mengenal baik secara kualitas dan keunggulan masing-masing merek tersebut," terang Marketing Communication PT. Surya Motor Shelmindo Mey Diana Sari.

Salah satu produk terbaru yang dirilis adalah NJS Shadow Full Face. Disebutkan, helm ini telah mengantongi sertifikat SNI untuk menjamin keamanan dan kenyamanan pengendara roda dua.

Dilihat dari desain atau corak yang ditawarkan, helm ini menyasar anak muda. Pasalnya, grafis yang diusung cukup trendi dan mampu meningkatkan tampilan pengendara muda yang tampil trendi.

Sebagai informasi, helm ini diproduksi secara lokal di Kawasan Industri Manis, Tangerang, Banten. Penasaran dengan helm ini, Anda bisa mengunjungi booth-nya di Hall 3 A, ICE BSD City, Tangerang.

Sebagai pemain baru, produsen helm ini akan mengikuti pameran lainnya sekaligus mengedukasi masyarakat untuk mengenakan helm saat berkendara. "Ke depannya PT. Surya Motor Shelmindo merencanakan akan mengikuti pameran-pameran lain di seluruh Indonesia," tutup Mey.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.