Sukses

Performa Oli Castrol Diuji di Kejuaraan Supercar

Pelumas atau oli menjadi salah satu kunci dari tangguhnya performa mesin.

Liputan6.com, Jakarta Pelumas atau oli menjadi salah satu kunci dari tangguhnya performa mesin. Utamanya di arena balap, di mana mesin bekerja sangat keras dengan temperatur yang begitu tinggi.

Oli yang baik sudah sepatutnya bisa menjaga suhu mesin dan melumasi setiap bagian dari jantung mekanis. Castrol coba menunjukkan itu lewat produknya, Castrol EDGE, di seri balap Castrol Gold Coast 600 yang berlangsung di Queensland, Australia (23-25/10).

"Castrol Gold Coast 600 merupakan salah satu ronde paling menarik dan dinamis dalam Virgin Australia Supercars Championship," terang Country Marketing Manager Castrol Indonesia Deananda Sudijono dalam keterangan resminya.

Menurut Deananda, Sirkuit jalanan adalah salah satu ronde paling menantang dalam seri ini. "Tidak hanya performa mesin kendaraan, kondisi ekstrim di Gold Coast juga akan menguji para pengendara. Tentu menjadi tempat yang tepat untuk menunjukkan kekuatan Castrol EDGE," ia menambahkan.

Sebagai informasi, setelah menuai kesuksesan di seri Castrol EDGE Townsville 400, kemampuan Castrol EDGE dirasakan secara langsung oleh beberapa tim pilihan Castrol, seperti Prodrive Racing Australia, Supercheap Auto Racing dan Nissan Motorsport.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini