Sukses

Honda Mobilio Facelift Rilis Tahun Depan, Apa yang Berubah?

PT Honda Prospect Motor (HPM) tengah menyiapkan model penyegaran dari Honda Mobilio.

Liputan6.com, Jakarta PT Honda Prospect Motor (HPM) tengah menyiapkan model penyegaran dari Honda Mobilio. Tahun depan menjadi waktu peluncuran mobil keluarga tujuh penumpang tersebut.

"Mobilio, tunggu saja kejutannya tahun depan," ungkap Marketing and After Sales Service Director HPM Jonfis Fandy di Honda Day 2016, ICE BSD City, Tangerang, Sabtu (29/10).

Meski enggan membeberkan secara rinci ubahan pada Mobilio, Jonfis mengindikasikan akan ada penyegaran besar terjadi. "Signifikan lah," katanya singkat.

Jonfis menyadari, persaingan di dunia otomotif saat ini sangat ketat sekali. Oleh karena itu pihaknya harus cepat dalam merespon permintaan pasar.

"Persaingan saat ini sangat ketat, modelnya banyak, belum lagi adu irit, adu power, adu murah, adu program, diskon nggak karuan. Tapi kan ATPM belajar bahwa market dan kebutuhan konsumen setiap tahunnya berubah. Jadi kita harus ikut cepat,"

Ia menganalogikan seperti produk elektronik yang keluar model baru dengan waktu yang sangat cepat. Menurutnya, perubahan suatu produk begitu cepat karena adanya internet dan segala macam yang sudah tak bisa dicegah lagi.

"Jadi dagang mobil pada lima-delapan tahun tak berubah model, orang beli sampai tua itu sudah tidak bisa lagi sekarang. Tren perubahan lifestyle-nya terlalu cepat. Kita harus ikuti itu, apakah dengan menghadirkan special edition untuk memberikan pilihan yang lebih baik ke konsumen," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini