Sukses

RMA Group Resmi Jamin Layanan dan Suku Cadang Ford di Indonesia

Pengguna mobil Ford bisa bernafas lega setelah layanan dan suku cadang kendaraan mendapatkan jaminan dari RMA Group

Liputan6.com, Jakarta - Pengguna mobil Ford bisa bernafas lega. Layanan dan suku cadang kendaraannya mendapatkan jaminan dari RMA Group sebagai distributor resmi yang ditunjuk Ford untuk Indonesia. PT Mitra Bisnis sebagai bagian dari RMA Group akan mengelola Ford Service dan Parts Distribution.

Dalam keterangan resminya, Selasa (1/11/2016), CEO RMA Group Kevin Whitcraft menyatakan, sangat senang bisa membantu pemilik Ford di Indonesia untuk mendapatkan layanan sepenuhnya agar konsumen lebih tenang saat berkendara.

"Pemilik Ford dapat melanjutkan pengalaman berkendara dengan Ford sekarang dan di masa yang akan datang," ia menambahkan.

Disebutkan, pemilik Ford bisa mendapatkan akses perawatan kendaraan dan layanan yang hanya menggunakan suku cadang asli Ford. Selain itu, garansi resmi untuk perbaikan dan roadside assistance tersedia 24 jam selama masa garansi.

Sebagai informasi, RMA Group telah lama beroperasi di Indonesia untuk membantu konsumen Ford dengan Qualified Vehicle Modifications dan memberikan solusi teknis di bawah program Ford QVM.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini