Sukses

Ratusan Pajero Sport Lakoni Lava Off-Road

Sebanyak 250 kendaraan Pajero Sport dan 800 orang lebih dari seluruh Indonesia, ikut memeriahkan event tahunan ini.

Liputan6.com, Yogyakarta - Jambore Nasional (Jamnas) jadi agenda rutin Pajero Owners Community (POC) Indonesia. Kali ini, Jamnas digelar di Yogyakarta dengan melibatkan ratusan anggota dari sejumlah daerah.

Melalui keterangan yang diterima Liputan6.com, Ketua Umum POC Indonesia Leonard Faried Galistan menuturkan bahwa Jamnas sukses digelar pada 28-30 Oktober lalu.

"Jamboree Nasional ke-4 digelar di Hotel The Alana Yogyakarta. Sebanyak 250 kendaraan Pajero Sport dan 800 orang lebih dari seluruh Indonesia, ikut memeriahkan event tahunan ini," katanya.

Adapun, cabang POC yang turut hadir meliputi Medan, Bukit Tinggi, Palembang, Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Madiun, Manado, Palu, Luwuk Banggai, Makassar, juga Yogyakarta.

Selain dihadiri ratusan anggota mereka, Jamnas ke-4 POC Indonesia ini turut dihadiri oleh perwakilan dari PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors dan pereli nasional Rifat Sungkar.

"Yang seru adalah digelar lava off-road ke Merapi di mana 150 kendaraan Pajero berbagai tipe merayap masuk medan off-road Gunung Merapi," katanya.

Selain itu, Jamnas juga dirangkai dengan sejumlah kegiatan seperti gala diner, serta bakti sosial. Tak ketinggalan, Leonarg juga mengungkapkan POC Indonesia kembali berpartisipasi dalam Ekspedisi Mataram Kuno dan menjadi rekan Badan Nasional Narkotika (BNN).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.