Sukses

Knalpot Kawasaki Kawasaki ZX-14R Harganya Rp 30 juta

Sebagaimana pameran pada umumnya, kali ini Kawasaki pun menawarkan beberapa promo.

Liputan6.com, Jakarta Kawasaki Motor Indonesia (KMI) hadir dalam Motorcycle Show (IMOS) 2016. Sebagaimana pameran pada umumnya, kali ini Kawasaki pun menawarkan beberapa promo.

Ada potongan bunga nol persen untuk produk tertentu, juga hadiah langsung berupa aksesori tambahan yang harganya tidak bisa disebut murah.

"Kami menawarkan beberapa promo. Seperti cicilan dengan bunga nol persen untuk apparel tertentu. Salah satunya celana Taichi warna cokelat," ujar Sucipto Wijono, Line Head Research Development & Desain Marketing Division PT KMI, Rabu (2/11/2016).

Ada pula program support trade in senilai satu juta. Melalui program ini, calon konsumen akan mendapatkan potongan satu juta tiap pembelian semua produk motor Kawasaki. "Lalu kalau beli apparel minimal Rp 250 ribu juga bisa menikmati layanan longue," tambah Sucipto.

Kemudian, tiap konsumen yang membeli motor Kawasaki dengan kubikasi mesin di atas 650 cc, akan langsung mendapat asuransi Kawasaki Rider Protection, serta layanan servis antar jemput, misalnya ketika motor rusak atau habis bensin.

Terakhir, dan mungkin yang paling menarik, adalah hadiah langsung berupa knalpot seharga Rp 30-an juta, tiap pembelian Kawasaki ZX-14R. "Beli ZX-14R dapat knalpot Master Beat seharga Rp 30 juta," tambah Sucipto.

Sebagai tambahan, Kawasaki ZX-14R, motor 4 silinder DOHC berkubikasi 1.400 cc ini dibanderol dengan harga Rp 336 juta on the road Jadetabekser.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini