Sukses

Harga TVS Akula 310 di Bawah 50 Juta, Mau?

PT TVS Motor Company Indonesia resmi membuka selubung motor konsep bermama Akula 310 di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016.

Liputan6.com, Jakarta PT TVS Motor Company Indonesia resmi membuka selubung motor konsep bermama Akula 310 di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016, di Jakarta, Rabu (2/11/2016). Motor ini disebut sebagai cikal bakal sepeda motor sport premium TVS.

V. Thiyagarajan, Presiden Direktur PT TVS Motor Company Indonesia, mengatakan bahwa motor ini sudah dapat dipastikan akan masuk jalur produksi. Bentuknya tak akan jauh berbeda konsepnya, sebagaimana yang terlihat pada foto di atas.

Lantas, berapa harganya? Menurut Thiyagarajan, sejauh ini belum bisa dipastikan berapa, namun ia mengusahakan di bawah Rp 50 juta. "Ini belum final, tapi kami mengusahakan akan ada di bawah Rp 50 juta," ujarnya.

Adapun versi produksi massalnya pertama kali akan diluncurkan di India, tepatnya pada semester pertama tahun depan. Di Indonesia, waktu peluncurannya juga tak jauh dari itu.

Untuk diketahui, Akula 310 adalah sepeda motor yang dibangun menggunakan platform milik BMW GL 310. Namun secara desain dan style, motor ini dirancang oleh TVS. Mesinnya sendiri berkubikasi 300 cc.

Selain Akula 310, di IMOS tahun ini TVS memboyong dua unit motor konsep lain yang sempat tampil di Delhi Auto Show bernama X-21 dan matik Entor-Q 210. Terdapat pula TVS Dazz dan Apache di booth seluas 306 meter persegi ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini