Sukses

Dari Karawang, TVS Akula 310 Menuju Mancanegara

Cikal bakal sepeda motor sport premium TVS ini bakal dijual murah

Liputan6.com, Jakarta - PT TVS Motor Company Indonesia (TVS Indonesia) memastikan peluncuran model konsep Akula 310 dilakukan semester satu tahun depan. Tentu ini menjadi angin segar bagi yang mengidamkan motor sport dengan harga terjangkau.

Presiden Direktur TVS Indonesia V. Thiyagarajan mengindikasikan, cikal bakal sepeda motor sport premium TVS ini bakal dijual murah. "Kami mengusahakan di bawah 50 juta," katanya di arena IMoS 2016 di JCC, Senayan, Jakarta.

Dirinya menyebut, motor ini akan diproduksi di dalam negeri dan siap memenuhi permintaan mancanegara. "Nantinya akan diproduksi di Karawang, tidak cuma dijual di dalam negeri tapi juga di ekspor ke ASEAN," Thiyagarajan menambahkan.

Sebagai informasi, Akula 310 berbagi platform dengan BMW GL 310. Namun secara desain dan style, motor ini dirancang oleh TVS. Mesinnya sendiri berkubikasi 300 cc.

Selain Akula 310, di IMOS tahun ini TVS memboyong dua unit motor konsep lain yang sempat tampil di Delhi Auto Show yakni X-21 dan matik Entor-Q 210.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini